SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wow ! Piala Dunia Sebabkan Tsunami di Twitter

Posted by BUDIANTO.COM Senin, 21 Juni 2010 0 komentar
Wow ! Piala Dunia Sebabkan Tsunami di Twitter,

Saat gol memberikan nilai pada tim yang berlaga di Piala Dunia, perayaan juga terjadi di Twitter. Dan pertandingan antarnegara Asia dan Afrika yang tertinggi.
 
Situs jejaring sosial ini mendapatkan trafik yang besar saat gol memberikan nilai dalam pertandingan sepak bola kelas dunia ini. Pada hari biasa, sekitar 750 tweets tiap detik, namun muncul tweet sekitar 2940 tiap detik saat musim Piala Dunia ini, dan puncaknya adalah saat Jepang melawan Kamerun.

Trafik tinggi juga hadir saat gol pertama Brazil melawan Korea Utara, hampir sama dengan gol Meksiko melawan Afrika selatan. Twitter mengumumkan skor antara AS-Slovenia dengan 2-2 pada Jumat, dan tampak menyebabkan aktivitas yang besar di situs mikro-blogging ini.

Namun, pertandingan basket lebih menarik perhatian dibandingkan sepak bola. Pada Kamis lalu, pertandingan NBA dari Los Angeles Lakers dan Boston Celtics telah menimbulkan tweets sebanyak 3.085 tiap detik, seperti dikutip dari Yahoo News.

Tingginya trafik saat Piala dunia telah menyebabkan beberapa masalah di Twitter. Situs ini berencana untuk melakukan pengecekan jaringan setelah tsunami Piala Dunia ini berakhir.

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman