SMADAV

smadav antivirus indonesia

Inilah Foto Pemilihan Puteri Indonesia 2010

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 26 Juni 2010 0 komentar
Inilah Foto Pemilihan Puteri Indonesia 2010
Ga terasa Pemilihan Puteri Indonesia 2010 sudah dimulai. Mungkin untuk kaskuser yang ada di daerah udah terasa ya kompetisinya.

Contohnya pemilihan puteri Indonesia 2010 untuk perwakilan Kalimantan yang baru aja selesai di lakukan kemaren, Sabtu 19 Juni 2010. Dari Kalimantan yang nanti akan mewakili ke ajang Puteri Indonesia 2010 tingkat nasional terpilih 3 orang, yaitu dari : Kalimatan Timur, Selatan dan Tengah.


Berikut peserta dari Kalimantan yg terpilih =
1. Ayu Rindra Sari, 24 tahun, mahasiswi profesi dokter Falkutas kedokteran menjadi perwakilan dari Provinsi Kalimatan Timur ;
2. Wenty Widiyar Pratami, 22 tahun, mahasiswi semester 7 STEKPI menjadi perwakilan dari Kalimantan Selatan ; &
3. Aelyn Halim, 23 tahun, mahasiswi kedoteran menjadi perwakilan Provinsi Kaliamantan Tengah.


Puteri Indonesia Kalsel 2010


Puteri Indonesia Kalteng 2010


Puteri Indonesia Kaltim 2010

Bagi Anda yang mau daftar ...ini ada contoh formulirnya 















Ini Ada lagi gan ...


Dari kiri ke kanan (Ayu Pratiwi, pemenang dari Kaltim, Kalteng, Kalsel)


All The Finalists


Bersama Juri


Beauty Class


Unjuk Bakat 1


Unjuk Bakat 2


Unjuk Bakat 3

Sumber dari http://kask.us/4508824 oleh template

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman