SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tips Cara pasang Share Button baru Milik Blogger

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 26 Juni 2010 0 komentar
Tips Cara pasang Share Button baru Milik Blogger
Berbagi merupakan fitur penting bagi blogger. Ketika pembaca Anda menemukan sebuah posting menarik, mereka mungkin ingin berbagi dengan orang lain, ini pada gilirannya membawa lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.


Blogger sekarang menawarkan tombol Share baru. Tombol baru dapat ditempatkan di bawah setiap posting dan membiarkan pembaca blog Anda dengan mudah berbagi posting Anda melalui email, Blogger, dan jaringan sosial populer-kita sekarang mendukung Buzz Google, Twitter, dan Facebook, dan Team Blogger berencana untuk menambahkan lebih banyak layanan di masa mendatang.

Blogger juga memiliki link Berbagi melalui  navbar, tapi untuk meningkatkan kenyamanan Anda sekarang dapat memiliki tombol Share di bawah pos (Blogger juga memberi mereka ikon rollover bagus).Untuk Twitter Juga telah mengintegrasikan URL shortener goo.gl untuk memberikan ruang maksimal dalam mentwit dan menambahkan komentar Anda sendiri.

Anda dapat mulai memiliki tombol saham baru muncul di bawah posting Anda dengan mengedit Blog Posts widget dan memungkinkan Tampilkan Berbagi Tombol di Desain | Elemen Halaman. Silakan Centang tombol sharing yang baru itu, dan mulailah berbagi!
New Share Button From blogger
Source : http://buzz.blogger.com

Sumber : kumpulancara.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman