SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wow ! Christiano Ronaldo Buka Baju

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 19 Juni 2010 0 komentar
Christiano Ronaldo
(mailonline.com)
 
Gelandang Portugal Christiano Ronaldo lagi-lagi pamer tubuh seksinya. Kali ini dalam iklan terbaru Nike untuk negaranya.

Penggemar perempuan beberap hari belakangan ini sudah cukup berdecak kagum melihat Ronaldo hampir bugil dalam iklan-iklan pakaian dalam Armani. Pria flamboyan berusia 25 tahun ini tak berhenti begitu saja.

Dalam iklan terbaru Nike Portugal, Ronaldo berada di ruang ganti tim negaranya dan sedang bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Ia juga mendapat perhatian dari beberapa staf di ruang ganti tersebut, setelah pertandingan bola.

Dibalut celana pendek Nike, Ronaldo yang tak mengenakan atasan tertawa dan bergurau dengan rekan setim sambil melepas perban di kakinya. Klip lain memperlihatkan ia berjalan keluar dan memberikan tanda tangan untuk penggemar.

Slogan iklan yang bisa disaksikan di YouTube ini, 'Escreve O Futuro' yang berarti 'tuliskan masa depan' dalam bahasa Portugis. Sayangnya, meski bertubuh seksi, banyak penggemar kecewa karena ia gagal membuat gol ketika melawan Pantai Gading.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman