SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wow ! Bunuh Sahabat Gara-gara Penghinaan di Facebook

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 24 Juni 2010 0 komentar

Remaja London yang berusia 16 tahun dijatuhi hukuman 14 tahun setelah menusuk fatal sahabatnya, Salum Kombo gara-gara perselisihan di Facebook. 

Berdasarkan keterangan di Huffington Post, terdakwa yang tidak disebutkan namanya ini telah membunuh Kombo setelah serangkaian perselisihan pada musim panas lalu. Titik pertengkaran semakin panas saat Kombo menyebut sahabatnya ini dengan sebutan ‘pu*sy’ secara online.

Kedua remaja laki-laki ini kemudian bertemu di depan restoran pada 20 Desember, seperti terungkap dalam laporan Guardian. Mereka kemudian berjalan bersama dan selanjutnya pelaku secara mengejutkan menusukkan pisau di dada Kombo.

Seperti dikutip dalam This is London, saat Kombo jatuh di tanah, pelaku meneriakkan kalimat. “Tidak boleh seorang pun yang menyebut saya pu*sy. Saya tidak peduli jika masuk penjara!” Namun, juri Old Baily menyebutkan bahwa remaja ini mengaku bersalah bulan lalu.

Hukuman yang diberikan kemarin di Pengadilan Southwark Crown disebutkan jaksa sebagai perkelahian karena sengketa ‘kecil’. Kematian Kombo akibat ‘kombinasi argumentasi yang konyol, sensitivitas terdakwa yang berlebihan akan harga diri dan status serta kesadaran untuk membawa pisau.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman