SMADAV

smadav antivirus indonesia

Portugal Minta FIFA Batalkan Kartu Kuning Ronaldo

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 17 Juni 2010 0 komentar

Penyerang andalan Portugal, Cristiano Ronaldo berlatih di sesi terakhir di Magaliesburg, sebelum membuka Grup G melawan Pantai Gading dalam perhelatan akbar PD 2010 di Port Elizabeth. AFP PHOTO/FRANCISCO LEONG 
 Portugal telah meminta FIFA untuk membatalkan kartu kuning yang diterima Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Piala Dunia melawan Pantai Gading, dengan mengatakan pemain depan itu hanya berusaha pergi setelah diganjal dan dihina.
   
Ronaldo dan bek kanan Pantai Gading Guy Demel berebut bola dalam pertandingan Grup G, Selasa (15/6), dan keduanya dikenai kartu kuning oleh wasit asal Uruguay Jorge Larrionda. 
 
"Pemain Portugal itu dijegal dan didorong dekat kotak penalti Pantai Gading. Begitu ia bangkit, ia dikelilingi oleh pemain lawan dan kemudian didorong dan dihina," kata Federasi Sepak Bola Portugal dalam pernyataannya. "Mengingat fakta tersebut, ada perbedaan dalam pemberian kartu tersebut, begitu pemain Afrika, yang terlibat pelanggaran mendapat kartu kuning, dan pemain Portugal yang hanya berusaha meninggalkan situasi itu mendapat hukuman yang sama," tambahnya.
   
Tayangan televisi menunjukkan Ronaldo juga berteriak ke arah Demel dan pemain lainnya sebelum dikenai kartu kuning. Menurut aturan FIFA untuk Piala Dunia, seorang pemain mendapat skorsing satu pertandingan setelah kartu kuning kedua
 
Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman