SMADAV

smadav antivirus indonesia

Free Download Lisensi atau Key ESET NOD32

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 24 Juni 2010 0 komentar
Free Download Lisensi atau Key ESET NOD32, Bagi anda pengguna antivirus ESET NOD32 dan ESET Smart Security, berikut ini adalah update key ESET NOD32 dan ESET Smart Security . NOD32  adalah salah satu antivirus yang paling ringan asli buatan Slovakia. Ada banyak antivirus yang beredar. Namun ESET NOD32  ini beda: Proaktif, dapat mendeteksi berbagai ancaman yang belum dikenal ataupun baru. Ini dikarenakan ESET NOD32 dibangun di atas mesin ThreatSense Technology yang berbasis Advanced Heuristics System.

Kelebihan lain ESET NOD32, antara lain adalah IDS (Intrusion Detection System), opsi Firewall (diable/enable), dan moda baru firewall (learning dan automatic mode with exception). Selain itu, untuk memudahkan administrator, remote server tidak harus dipasang di server, tetapi bisa di notebook. Versi 4 ini juga dilengkapi kemampuan untuk mematikan port USB.

Bagi pengguna ESET NOD32 yang masa aktif Lesencinya sudah habis saya coba untuk share beberapa username dan paswordnya..semoga key ini bisa membantu anda yang menggunakan ESET NOD32.



Silahkan Download disini

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman