SMADAV

smadav antivirus indonesia

Bank Sperma Online Khusus ‘Si Cantik’

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 24 Juni 2010 0 komentar

Sebuah situs kencan menawarkan bank sperma. Alhasil, seseorang bisa mendapatkan materi genetis dari individu yang ‘mengagumkan’, cantik dan menarik. 

Seperti dikutip dari Mashable, BeautifulPeople.com telah menjadi pusat perhatian media karena telah mengusir 5.000 orang yang tertarik bergabung menjadi anggotanya. Situs ini memang hanya mengizinkan anggota yang menarik secara fisik untuk bergabung dan secara demokratis memilih anggota lainnya.

“Membiarkan individu yang kelebihan berat badan untuk bergabung di situs ini secara langsung merusak model bisnis kami dan konsep yang didirikan oleh BeautifulPeople.com,” ujar pendiri situs ini, Robert Hintze.

Saat ini, situs tersebut telah mengambil langkah maju dengan meluncurkan layanan pengenalan fertilitas yang memungkinkan anggota maupun yang bukan untuk memperoleh cara mendapatkan bayi yang secara fisik menarik.

“Tidak ada keuntungan finansial yang kami lakukan di sini. Kami secara sederhana menanggapi keingingan mendapatkan donor yang ‘menarik’. Setiap orang tua ingin mendapatkan anak yang memiliki daya. Bagi situs yang memiliki anggota mirip dengan Brad Pitt, George Clooney dan Angelina Jolie, Anda dapat bayangkan berapa jumlah permintaan,” ujar direktur manager situs, Greg Hodge.

Hintze menambahkan, awalnya layanan ini terbatas bagi orang-orang yang secara fisik menarik. “Namun semua orang, termasuk orang yang jelek, juga ingin mendapatkan anak yang berpenampilan menarik. Maka, kami tidak bisa egois dengan kolam gen menarik ini,” ujar Hintze seperti dikutip dalam Mashable.

Situs ini telah memiliki anggota 600 ribu dari 190 negara. Anggota dapat menggunakan forum ini dengan anggota lain yang juga tertarik untuk membentuk keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman