SMADAV

smadav antivirus indonesia

Mau Tau Atlet Terpopuler Piala Dunia di Google

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 15 Juni 2010 0 komentar
Mau Tau Atlet Terpopuler Piala Dunia di Google
Cristiano Ronaldo

Pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo jadi atlet yang paling banyak dicari di Google saat gelaran Piala Dunia di Afrika Selatan. Siapa lagi yang lain?.

“Di mesin pencari, pemain yang menang telah jelas. Cristiano Ronaldo kapten sekaligus pemain berbakat dari tim Portugal,” tulis raksasa internet ini dalam sebuah blog.

Selain Ronaldo, Google mengatakan bahwa berdasarkan analisis dari mesin pencari, ditemukan tingginya ketertarikan pengguna internet pada pemain Brazil, Kaka, pemain Inggris Wayne Rooney dan Argentina Lionel Messi serta Wesley Sneijder dari Belanda.

Google juga mengatakan terdapat ketertarikan yang tinggi pengguna online sewaktu pemain sayap asal Belanda Arjen Robben terluka, dibandingkan masa pemilu di Belanda pada Rabu lalu.

“Pada hari menjelang pemilu 9 Juni, antara 4 hingga 5 kali lebih banyak pihak mencari Robben dibandingkan 2 kandidat populer pemilu,” ujar Google.

Google mengatakan pencarian menyangkut Piala Dunia telah begitu besar meskipun secara keseluruhan ketertarikan Piala Dunia tampaknya menurun di awal tahun 2010 di bandingkan bulan awal turnamen lalu pada 2006 berdasarkan tren secara global

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman