SMADAV

smadav antivirus indonesia

Telah Beredar Video Mesum SPG Cirebon Beredar di Facebook

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 24 Juni 2010 0 komentar
Telah Beredar Video Mesum SPG Cirebon Beredar di Facebook, Warga Cirebon dihebohkan beredaranya video mesum di situs jejaring sosial yang diduga melibatkan sales promotion girl (SPG) salah satu pusat perbelanjaan di kota setempat.

Video berdurasi 35 detik yang berisi adegan tidak senonoh di dalam mobil mengundang berbagai reaksi dari facebooker Cirebon, terlebih video tersebut dirilis dengan menuliskan SPG Cirebon.


Taufik, salah seorang pengguna facebook asal Cirebon mengaku melihat video tersebut di dinding facebook temannya. Dia penasaran karena aksi tersebut konon dilakukan SPG asal Cirebon yang menggunakan nama account facebook Lutfie Andriani. "Saya penasaran aja apa bener adegan dalam video tersebut anak Cirebon?" ujar Taufik.

Hal senada diungkapkan pengguna facebook lain yang mengaku menjalin pertemanan di dunia maya (facebook) dengan pelaku dalam adegan mesum tersebut. Facebooker yang enggan disebutkan namanya tersebut mengaku langsung mendapat kiriman video dari sang pelaku sekitar sepekan yang lalu. "Seminggu yang lalu saya kaget saat melihat di beranda facebook saya video mesum tersebut," ujarnya.

Berdasarkan penelusuran, di dinding facebook pelaku, tertulis sejumlah komentar, salah satunya, "Mau tahu cowok2 yang udh gue puasin atau orang2 dr PERUSAHAAN TERKENAL yg pernah ma gue....mau tau siapa ja mereka.....next time akan gue kasih tahu"

.http://news.okezone.com/read/2010/05...ar-di-facebook

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman