SMADAV

smadav antivirus indonesia

Hati-Hati Israel Luncurkan Satelit Mata-mata Iran

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 25 Juni 2010 0 komentar
Hati-Hati Israel Luncurkan Satelit Mata-mata Iran


Israel telah meluncurkan satelit mata-mata militer terbaru guna meningkatkan kemampuan intelegensi mereka dalam melawan program nuklir Iran, ujar sah satu menteri kabinet Israel. 

Seperti dikutip dari Yahoo News, Satelit Ofek 9 telah mengorbit dengan roket Israel Selasa lalu dari pangkalan udara Palmachim di sebelah selatan Tel Aviv dan bergabung dengan 3 satelit mata-mata lainnya di luar angkasa.

Menteri Keuangan Yuval Steinitz berkata pada Israel Radio, “Perkembangan Israel dalam kemampuan intelegensi diarahkan sebagian besar untuk ancaman dari Iran, terutama ancaman nuklir.”

Brigadir Jenderal Nimrod Sheffer, wakil kepala angkatan udara mengatakan bahwa data awal telah diterima dari Ofek 9. Satelit tersebut akan mengirimkan gambar pertama dalam beberapa hari ini.

Israel percaya kegiatan pengadaan uranium di Iran ditujukan untuk memproduksi senjata nuklir, meskipun tuduhan ini disangkal oleh negara yang bersangkutan. Israel mendukung upaya internasional mencapai kesepakatan diplomatik dengan Iran untuk menghentikan program nuklirnya. Tetapi seperti pihak Washington, mereka tidak mengesampingkan opsi militer.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman