SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wanita Cantik Ini Tewas Misterius

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 13 Mei 2010 0 komentar
Wanita Cantik Ini Tewas Misterius, Atlet Golf cantik Erica Blasberg ditemukan dalam keadaan tewas di kamar rumahnya di Las Vegas pada Minggu lalu.
www.baby-g.com

Ada hal-hal yang dianggap misterius yang hingga saat ini belum mampu diungkap pihak kepolisian tentang penyebab kematian wanita berusia 25 tahun yang merupakan bintang Ladies Professional Golf Association (LPGA) ini.

Menurut pihak kepolisian, mereka mengaku dihubungi seseorang lewat layanan darurat. Namun, pihak kepolisian melalui Keith Paul menolak mengatakan siapa yang menghubungi layanan darurat tersebut dan jenis kelaminnya.

"Tidak bisa disebutkan karena ini merupakan bagian dari investigasi," katanya.

Bahkan, keterangan mengenai kondisi korban saat meninggal pun tidak diperoleh dengan jelas, apakah saat itu sedang bersama teman atau pacar.

Sementara itu, Agen Blasberg, Chase Callahan, juga menolak memberi tanggapan atas kematian gadis cantik ini saat dihubungi.

"Dia atlet yang memiliki karier bagus. Tidak ada komentar. Polisi sedang melakukan penyidikan," katanya.

Sebelum terjun ke dunia profesional, Erica Blasberg memiliki karier yang cukup bagus. Erica memulainya lewat turnamen kampus.

Enam kali dia meraih juara dalam dua tahun di turnamen University of Arizona. Hal itu dilanjutkan dengan mengikuti turnamen dalam memperebutkan piala Curtis.

Erica hanya bertanding dalam satu-satunya kalender LPGA Tour tahun ini di Meksiko, dua minggu lalu.

Juru bicara LPGA, David Higdon, mengaku terpukul mendengar kabar kematian Erica Blasberg. "LPGA kehilangan atlet potensialnya. Dia pemain yang sangat populer dan disukai. Kami sedih kehilangan dia," katanya.

"Kematiannya merupakan pukulan telak bagi kami peserta turnamen LPGA Tour Meksiko. Aku sangat sedih mendengar berita (kematian Erica Blasberg) tersebut," kata Meg Mallon, atlet LPGA.
Sumber :Kompas

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman