SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wanita Kekurangan Seks karena BlackBerry

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 06 Mei 2010 0 komentar
Wanita Kekurangan Seks karena BlackBerry, Perangkat modern semacam BlackBerry atau iPhone telah menghancurkan kehidupan seksual perempuan, karena pasangan mereka tidak fokus di tempat tidur.


Lebih dari seperempat perempuan (28%) menganggap bahwa email dan internet telah mengganggu kehidupan percintaan mereka. Faktor lain yang menghambat pasangan menikmati keiintiman adalah waktu kerja yang terlalu lama (55% perempuan), kelelahan (83%) dan terlalu sibuk sebanyak 74% perempuan.

Lebih dari setengah perempuan merasa sangat sensual saat berumur 30-an dibandingkan 2/3 yang merasa sangat seksi saat berumur 20-an tahun. Satu dari sepuluh perempuan mengatakan bahwa mereka takut akan kehamilan sehingga menghambat mereka di tempat tidur. Namun, satu dari lima perempuan mengatakan bahwa mereka menolak kontrasepsi.


Survei menemukan bahwa rata-rata perempuan Inggris melakukan hubungan seksual 1,4 kali seminggu, namun 6 dari sepuluh perempuan berumur antara 25 hingga 34 tahun memiliki kehidupan seksual yang aktif.
Empat dari 10 perempuan mengatakan hanya membutuhkan pujian untuk membuat mereka mendapatkan mood dalam melakukan hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman