SMADAV

smadav antivirus indonesia

50 Ribu Situs Adopsi Tombol 'Suka' Facebook

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 05 Mei 2010 0 komentar
50 Ribu Situs Adopsi Tombol 'Suka' Facebook, Beberapa minggu setelah merilis tombol ‘Suka’, Facebook mengumumkan 50 ribu website telah mengadopsi perubahan itu. Facebook dinilai akan bisa mengambil alih web.


“Setelah satu minggu diumumkan, lebih dari 50 ribu situs telah mengimplementasikan plugin baru ini,” tulis Sandra Liu Huang dalam blog bagi pengembang aplikasi Facebook.


“Kami sangat gembira dengan banyaknya penggunaan sejauh ini seperti yang diperkirakan para pengembang, soal betapa mudah plugin sosial ini digunakan dan betapa kuatnya mereka melibatkan pengguna ke dalam pengalaman tanpa hambatan untuk berbagi informasi personal mereka.”

Para anggota Facebook dapat menggunakan tombol “suka” ini untuk berbagi rekomendasi situs, informasi baru, blog, serta musik kepada teman mereka. Facebook mengumumkan perubahan ini pada konferensi f8 pada 21 April lalu.

Fitur yang diyakinkan oleh Facebook sebagai cara untuk membuat keseluruhan website punya pengalaman lebih sosial itu dimulai dari 75 situs yang ikut.

Dalam kata sambutan di f8, CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan yakin akan muncul sekitar 1 juta tombol “suka” yang akan tersebar di seluruh website dalam kurun 24 jam pengumumannya.

Sebagian besar bloger berpikir positi soal pengembangan ke seluruh website. Beberapa berpendapat soal privasi dan kenyataan bahwa Facebook mungkin ingin menjadi satu satunya yang paling dominan di internet dan berkompetisi dengan situs pencari terbesar, Google.

Dalam blog Mashable, Ben Parr menyebut 50 ribu website yang telah mengadopsi tombol “suka” merupakan tanda yang baik bagi situs jejaring sosial ini, di mana telah miliki 400 juta pengguna.

“Tombol sosial ini merupakan langkah pertama bagi rencana ambisi Facebook untuk menjadi penghubung utama di web,” tulisnya.
“Dengan kesuksesan rencana ini, sulit dibayangkan bahwa Facebook tidak mungkin mengambil alih web

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman