SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wow ! Seorang Pria Cina Pemakan 1500 Bola lampu

Posted by BUDIANTO.COM Minggu, 02 Mei 2010 0 komentar
Wow ! Seorang Pria Cina Pemakan 1500 Bola lampu,
Man eats lightbulbsMungkin orang beranggapan bahwa pria ini sudah tidak waras lagi atau hanya ingin membuat sensasi dan menjadi orang terkenal.Tapi anggapan itu pasti ditepis olehWang Xianjun, seorang pemakan bola lampu.Pemakan bola lampu? Aneh dan ngeri kedengarannya, tapi begitulah yang terjadi.


Wang Xianjun yang  tinggal di di Linshui County, propinsi Sichuan, Cina dikenal sebagai pria yang esentrik dilingkungan tempat tinggalnya.Wang mempunyai kebiasaan aneh dibanding kebiasaan orang-orang pada umumnya.Umumnya orang sarapan nasi atau roti , tapi Wang malah suka makan bola lampu.Tidak tanggung-tanggung total bola lampu yang telah dimakannya berjumlah 1500 bola lampu.Ck..ck..ck..edan amat nih orang.

Wang yang berusia 54 tahun mulai makan bola lampu pada usia 12 tahun, dan telah dimakan sekitar 1.500 bola selama 42 tahun terakhir.Dia menaggap dirinya sadar dan waras saat melakukan hal itu. Ketika ia berumur 12 tahun, ia sengaja menelan tulang ikan, dan orang tuanya menjadi sangat khawatir.Dia lalu mencoba mengambil sepotong pecahan kaca dan memakan.Tidak efek samping yang dia rasakan setelah makan pecahan kaca tersebut.

Sejak saat itu, dia mulai berlatih makan bola lampu. Pada awalnya dia berani memakan serpihan kecl bola lampu. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya dia mulai kecanduan makan bola lampu. Dia kadang-kadang hanya makan serpihan bola saat sarapan, dan paling banyak, satu bola lampu setiap kali.Edan nih orang…rasanya kayak kerupuk barangkali….

Sumber : http://www.blogpopuler.com/

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman