SMADAV

smadav antivirus indonesia

Mau Tau Data Penjahat Seks Terbesar Diungkap di Facebook

Posted by BUDIANTO.COM Minggu, 02 Mei 2010 0 komentar
Mau Tau Data Penjahat Seks Terbesar Diungkap di Facebook, Kelompok yang main hakim sendiri menyelesaikan database 6.000 pelaku kejahatan seks dan memposting data serta fotonya di Facebook.
Chris Wittwer
(dailymail.co.uk)


Chris Wittwer mengatakan telah menciptakan galeri foto terbesar di dunia setelah menghabiskan “setiap jam terjaganya” mengumpulkan catatan pelaku kejahatan seks yang terdaftar.
Hampir 18.000 orang telah bergabung dengan kelompok Facebooknya sejak ia yang berusia 34 tahun mulai mengumpulkan bank data online dua tahun lalu.
Dia memasang rincian penjahat seks itu dengan memeriksa surat kabar lokal dan pengadilan.
Facebook mengkonfirmasi bahwa ia tidak melakukan kesalahan apa pun di situs jejaring sosial, yang memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia itu.


"Hal ini masih masuk dalam ketentuan bagi pengguna untuk mengekspresikan pandangan mereka tentang seorang tokoh masyarakat, yang mencakup pandangan tentang orang yang telah dihukum karena kejahatan, dan rincian yang terkait dengan kejahatan yang tersedia secara bebas di media," kata jubir Facebook

Juru bicara itu menambahkan "Namun, penghinaan dan pelecehan terhadap individu bertentangan dengan persyaratan penggunaan situs dan konten yang ditemukan melanggar akan dihapus".

"Facebook menilai semua keluhan oleh pengguna adalah serius dan kami memiliki tim khusus menyelidiki keluhan-keluhan dan komentar oleh pengguna".

Juru bicara polisi mengatakan "Setiap informasi yang diambil dari internet dan situs-situs seperti Facebook harus diperlakukan dengan hati-hati karena keasliannya tidak dapat dikonfirmasi.

Sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman