SMADAV

smadav antivirus indonesia

Mau Lihat Remaja Ingin Seks Terlihat dari Profil Facebook,

Posted by BUDIANTO.COM Senin, 03 Mei 2010 0 komentar
Mau Lihat Remaja Ingin Seks Terlihat dari Profil Facebook,  Peneliti melaporkan remaja yang menampilkan referensi seksual di profil Facebook mereka, kemungkinan besar merencanakan untuk melakukan hubungan seks.
Ilustrasi
Hampir setengah dari remaja AS lebih muda dari usia kuliah pernah melakukan hubungan seksual, menurut Kaiser Family Foundation usia rata-rata hubungan seksual menjadi 16,9 tahun untuk pria dan 17,4 tahun untuk wanita.



"Orang tua dan dokter seringkali mencari petunjuk kapan saat yang tepat untuk melakukan 'pembicaraan' tentang seks dengan remaja," kata Dr Megan A. Moreno dari University of Wisconsin-Madison dan rekan penulisnya menyangkut studi tentang ' posting anak-anak di situs jaringan sosial, yang disiarkan American Academy of Pediatrics.

"Studi kami menunjukkan bahwa jika konten seksual tercatat di profil situs sosial seorang remaja, itu jelas waktu untuk bicara."

Para peneliti memeriksa halaman Facebook 85 mahasiswa tahun pertama dan mempelajari tentang pengalaman seksual dan tujuan masa depan mereka tentang seks.

Mereka yang ditampilkan referensi seksual pada halaman Facebook lebih mungkin berencana akan melakukan hubungan seks.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman