SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tips Cara Berburu Traffic Gratis dari perfec traffic storm

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 13 Mei 2010 1 komentar
Click here to get Perfect Traffic Storm Tips Cara Berburu Traffic Gratis dari perfec ttraffic storm
Kenapa Mesti Memburu Traffic?
Traffic atau Kunjungan adalah Indikasi utama sebuah Blog atau Web menjadi terkenal bahkan Pagerank nya naik.
Betulkah Pagerank bisa naik gara-gara kebanjiran Traffic ?
Beberapa Teman Blogger saya sudah mencoba Hanya dengan memburu Traffic tanpa Backlink atau berbagai Tekhnik SEO lain, Blog nya hanya dalam waktu 1 bulan mampu memposisikan diri dengan Pagerank 3, dan ini sudah terbukti.

Berbagai cara para Master Blog Memburu Traffic dan Salah satunya dengan Cara Mengikuti Afiliate Traffic seperti perfecttrafficstorm.
Anda Hanya diminta mencari Reff yang gabung lewat Link reff yang diberikan seperti ini : http://perfecttrafficstorm.com/aff/11379

ANda Bisa Daftar Langsung disini : http://perfecttrafficstorm.com

Lalu Lintas Perfect Storm adalah sebuah situs baru yang menyatakan jaminan Web mengkonversi lebih banyak pengunjung dan iklan online dengan sangat sedikit usaha atau biaya, bahkan Gratis. Jadi saya memutuskan untuk meletakkannya untuk ujian ...

Kesan pertama saya adalah situs terlihat profesional dan bersih, dengan tampilan dan nuansa yang menarik. Mudah untuk dibaca dan dimengerti. Bergabung dengan situs ini mudah dan tanpa Paksaan .
Di dalam situs ini, Anda membuat link dan iklan - link Anda cukup masukkan link URL yang Anda gunakan ke generator dan mengubahnya menjadi "Traffic Perfect Storm" link. Anda membuat iklan untuk apa pun yang Anda ingin mempromosikan dengan menggunakan Perfect Storm Ad Traffic Generator, yang sangat mudah digunakan. Anda bisa membuat banyak link dan iklan sebanyak yang Anda suka. Dan mereka diatur dalam cara yang logis, tapi juga 5 link Anda paling terbaru muncul di halaman utama untuk referensi cepat. Juga
Setelah Anda telah membuat sedikitnya 1 link dan 1 iklan Anda dapat mulai untuk menghasilkan lalu lintas Traffic ke situs anda. Hanya menggunakan dan mempromosikan Traffic Perfect Storm baru link bukan sumber asli situs yang anda miliki. Setiap kali Perfect Storm Lalu Lintas link diklik, halaman yang banyak diikuti oleh yang sejuk slide-up jendela iklan di bagian bawah. Ini akan menampilkan iklan PLUS sebuah gambar dengan link afiliasi Anda yang akan kembali ke Traffic Perfect Storm. Jadi, jika ada yang mengklik Perfect Storm Lalu Lintas gambar mereka melihat situs, dan jika mereka signup mereka menjadi referral Anda. It's a great fitur virus karena Anda dapat membangun arahan bahkan tanpa berusaha untuk hanya dengan menggunakan situs.

Sekarang setiap kali jendela menampilkan iklan (Traffic Perfect Storm Anda bisa mengklik link) Anda memperoleh kredit yang mendapatkan iklan ANDA iklan ditampilkan di jendela saat anggota lain 'link bisa diklik. Jadi lebih banyak klik, semakin banyak kali iklan Anda akan ditampilkan.

Dan ini bekerja virally - yang berarti setelah Anda membuat arahan ke Traffic Perfect Storm (baik dengan mempromosikan atau hanya menggunakannya dan pengunjung klik gambar Perfect Storm Lalu Lintas di jendela iklan untuk bergabung), Anda juga mendapatkan kredit iklan di klik link MEREKA. Dan ini bekerja sampai dengan 5 level. Sehingga Anda dapat membuat jumlah besar tinjauan iklan gratis dan web lalu lintas dengan mengacu orang lain untuk Lalu Lintas Perfect Storm juga.

Ada satu lagi manfaat dan fitur yang Menarik yakni "downline email". Anda dapat mengirimkan email untuk downline Anda dengan penawaran, promosi, atau apa pun yang Anda suka, dan di sinilah Perfect Storm Lalu Lintas benar-benar Hebat.

Jika Tertarik Silahkan Daftar dengan Klik Banner berikut :

Click here to get Perfect Traffic Storm

Sumber : Kumpulan cara.com

1 komentar:

ibnu hikmah mengatakan...

tks informasi pak, moga manfaat..
salam.

http://www.investasinet.co.cc
http://www.dbsgrup.co.cc

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman