SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wow ! Kamera Wartawan Dirusak Massa

Posted by BUDIANTO.COM Senin, 07 Juni 2010 0 komentar
Selain mengintimidasi kamerawan kontributor Antv, Putu Jana, kontributor Indosiar Bali Riadis Sulhi juga mengalami perlakuan serupa, bahkan lebih parah. Kamera kontributor Indosiar itu dibanting dan diinjak-injak hingga hancur oleh massa oknum Paguyuban Jasa Wisata Bali (PJWB) yang juga merusak taksi Blue Bird.
 
Awalnya, Adi, panggilan akrab Riadis Sulhi, hendak meliput aksi unjuk rasa massa PJWB di kantor Gubernur Bali. Namun, di tengah perjalanan saat menuju kantor Gubernur, ia bertemu massa yang mencegat sejumlah taksi Blue Bird dan melakukan perusakan di jalan by pass Ngurah Rai.


Melihat hal itu, Adi langsung mengeluarkan kamera untuk merekam kejadian tersebut. Tak terima aksinya diliput, massa langsung menghampiri Adi dan meminta rekamannya. "Pas saya mau keluarin kaset, dia enggak sabar. Terus kamera saya ditarik, dibanting, dan diinjak-injak," ujar Adi di kediamannya.

"Tadi saya hanya memikirkan bagaimana cara menyelamatkan kamera saya, tetapi akhirnya mereka rampas dan dirusak," cerita Adi dengan nada masih gemetar. Beruntung Adi tidak mengalami luka karena ada seorang polisi yang mengamankannya. Selanjutnya Adi berencana melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman