SMADAV

smadav antivirus indonesia

Samsung mengumumkan detail tablet komputernya

Posted by BUDIANTO.COM Minggu, 06 Juni 2010 0 komentar
Samsung mengumumkan detail tablet komputernya yang menjalankan Android lewat Twitternya di Afrika Selatan. Tablet ini memiliki fitur spesial Samsung yTouch Wiz UI.
 
Berdasarkan keterangan dari tulisan di Twitter dari blog Samsung di Afrika Selatan, Galaxy Tab ini akan memiliki fitur layar 7 inci dan berjalan dengan sistem operasi Android milik Google. Tablet ini juga akan memiliki fitur spesial dari Samsung yaitu Touch Wiz UI.

Situs blog teknologi Engadget menyebut tablet ini akan memiliki layar AMOLED dan akses ke toko aplikasi Samsung, karena saat ini tidak memungkinkan untuk menjalankan Android Marketplace Google pada tablet yang menggunakan Android.

Berdasarkan gambar yang muncul di akun Twitter dari Samsung, ditampilkan pula tablet dengan ikon ponsel di layar yang menunjukkan bahwa panggilan telepon pun mungkin dapat mengadopsi gadget ini.

Pengumuman tablet ini muncul setelah Apple merilis iPad di Inggris pada Jumat lalu. iPad sendiri telah terjual 2 juta unit di seluruh dunia dalam jangka waktu 2 bulan setelah dirilis di AS, menurut keterangan Apple.

Dell juga akan merilis tablet berkekuatan Android bernama Dell Streak yang akan dijual di Inggris melalui operator O2

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman