SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tragis ! Sudah "Booking" PSK Malah Tewas di Kamar

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 05 Juni 2010 0 komentar
Tragis  ! Sudah "Booking" PSK Malah Tewas di Kamar,
 
Seorang pria paruh baya bernama H Samsuri (56) ditemukan tidak bernyawa di kamar nomor 129 Hotel Prima, Jalan Kelayan Luar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (4/6/2010) sekitar pukul 22.30 wita. Lelaki ini tewas sebelum sempat "bertempur" dengan teman kencannya, Siti Khadijah (21).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Siti masuk ke kamar sekitar pukul 22.00 karena dipesan korban. Namun, betapa kagetnya wanita berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) ini melihat Samsuri kejang-kejang. "Awalnya dia (Samsuri) mengaku pusing saja, tapi tiba-tiba dia kejang-kejang," kata Siti kepada petugas.

Melihat kondisi kliennya itu, Siti buru-buru melapor ke resepsionis hotel. Namun, setelah ia bersama petugas hotel masuk ke kamar, korban yang juga warga Jalan H Hasbullah RT 11 Desa Pandan Harum, Kabupaten Hulu Sungai Utara, itu sudah tidak bernyawa lagi.

Mengetahui hal itu, petugas hotel melapor ke polisi. Beberapa saat kemudian petugas Polsekta Banjarmasin Tengah segera ke tempat kejadian perkara, lalu membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk diotopsi sekitar pukul 23.56.

Sumber : Kompas.com

Gimana gan menurut anda .....?

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman