SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tim Sriwijaya FC Upayakan Penangguhan Penahanan

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 15 Mei 2010 0 komentar
Tim Sriwijaya FC Upayakan Penangguhan Penahanan , 

Manajemen Sriwijaya FC Upayakan Penangguhan Penahanan
Manajemen Sriwijaya Football Club masih berupaya mencari jalan keluar untuk penangguhan penahanan empat pemain yang sekarang ini masih di Markas Polisi Kota Besar Palembang untuk menjalani pemeriksaan.

Pangacara para pemain, Heri Mukti, ketika menemui pemain di Poltabes Palembang, Sabtu, mengatakan, pihaknya sekarang ini masih berupaya penahanan empat pemain itu ditangguhkan dulu hingga mereka terbukti bersalah.


Hal ini karena Sriwijaya FC pada Senin (17/5) akan melaksanakan pertandingan melawan Persib Bandung sehingga pemain itu juga dapat ikut serta, ujar dia pula.

Empat pemain Sriwijaya FC, Charis Yulianto, Isnan Ali, Cristian Worabay, dan Ambrizal yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan dan pemukulan suporter, mulai diperiksa di Poltabes Palembang, Jumat (14/5) dan mereka bermalam ruang unit resesri ekonomi.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya tetap menghormati prorsedur hukum dan ini hanya upaya penundaan penahanan.

Pihaknya tetap menghormati proses hukum dan ini hanya supaya empat pemain tersebut diharapkan dapat bertanding pada laga berikutnya, kata dia lagi.

Pemain itu nantinya tetap akan mengikuti proses hukum dan permohonan itu hanya penundaan bila ia harus ditahan, kata dia.

Menurut dia, upaya yang dilakukan, antara lain dengan melakukan pendekatan dengan keluarga korban serta berbagai usaha lainnya.

Pantauan ANTARA di Poltabes Palembang, kelihatan para pemain ramai berkunjung ke tempat pemeriksaan empat pemain itu.

Ketika ditanya kepada para pemain, semuanya keberatan untuk memberikan komentar dan mereka langsung menuju ruangan tempat pemeriksaan.

Turut mendampingi pemain tersebut, pelatih Rahmad Darmawan, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faizal Mursyid.

Sumber : Yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman