SMADAV

smadav antivirus indonesia

Fenomena Cahaya Sang Buddha Hebohkan China

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 11 Mei 2010 0 komentar
Fenomena Cahaya Sang Buddha Hebohkan China, Pada 8 Februari 2007, Fenomena cahaya Buddha  muncul di Danau Kanas, Provinsi Jiang  Xin. Fenomena ini disebabkan oleh refraksi cahaya dan biasanya muncul ketika matahari bersinar terang menembus awan dan kabut.





Di Cina, fenomena ini disebut sebagai lingkaran cahaya Buddha (Untuk Quang).

"Cahaya Buddha" tidak hanya muncul di Xin Jiang, tetapi juga di beberapa tempat di Cina ini beberapa tahun terakhir:

14 September 2006, Cahaya Buddha muncul di KTT Juewula yang terletak antara Kabupaten Dingri dan Gunung Everest atau Oomolangma di Tibet.




Pada 13 Agustus 2006, The Circle of Light Buddha muncul diatas lautan awan sampai di Mt. Wugong di Jiang Xi Propinsi, penampilan itu begitu nyata dan takjub melihat banyak pelihat.



Pada 20 Oktober 2005, Cahaya Buddha muncul di daerah terpencil di Tibet Ganzi, Provinsi Sichuan. Cahaya Buddha dikenal sering muncul di sana.

Pada 3 Juli 2005, Langit Bright setelah badai tak berujung di tempat turis di Yangshimu dekat Mt. Wugong, Provinsi Jiang Xi. Cahaya Buddha muncul dua kali - pukul 8 dan 9,25 di pagi hari. Tempat ini wisatawan terletak di utara Gunung. Wugong, di ketinggian sekitar 1.700 m (5,577 kaki)



10 Januari 2005, Cahaya Buddha terlihat di Gunung itu. Tai, yang juga dikenal sebagai "The mount pertama di bawah langit" berlokasi di kota Taian, Provinsi Shandong. Terang Buddha meliputi daerah di sekitar 436 Kilometer persegi dengan ketinggian 1.545 m (5.070 kaki) di atas permukaan laut.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman