SMADAV

smadav antivirus indonesia

Waspada, Tidur Kurang dari 6 Jam Cepat Mati!

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 07 Mei 2010 0 komentar
Waspada, Tidur Kurang dari 6 Jam Cepat Mati!, Orang yang tidur kurang dari enam jam, memiliki kemungkinan 12% mati lebih cepat dibandingkan mereka yang tidur selama 6 hingga 8 jam.

Studi dari University of Warwick dan Federico II University Medical School, Italia menyediakan bukti langsung antara durasi tidur yang pendek serta peningkatan kemungkinan mati muda.

Penelitian ini juga mencatat bahwa tidur terlalu lama (lebih dari 9 jam tiap malam) dapat menyebabkan kekhwatiran serupa. Namun, tidak seperti tidur dalam jumlah waktu sedikit, tidur dalam jumlah yang banyak tidak langsung menyebabkan risiko kematian, namun kenaikan signifikan dari penyakit yang serius dan fatal.

Studi ini melihat hubungan antara tingkat kebiasaan durasi tidur dan kematian dari 16 penelitian di Inggris, Amerika Serikat, Eropa, dan negara Asia Tenggara. Studi ini diikuti lebih dari 1,3 juta partisipan yang diamati selama 25 tahun, dengan lebih dari 100 ribu kematian berhasil di deteksi, berdasarkan informasi dari pihak University of Warwick.


Francesco Cappucio, profesor di University of Warwick dan dokter konsultan mengatakan, “Meskipun tidur yang pendek dapat menyebabkan penyakit yang mematikan, namun tidur yang lebih lama menunjukkan kemungkinan penyakit yang mematikan lebih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman