SMADAV

smadav antivirus indonesia

Windows XP SP2 Tamat pada 13 Juli

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 12 Mei 2010 0 komentar
Windows XP SP2 Tamat pada 13 Juli,  Microsoft telah memperpanjang dukungan produknya lima tahun dan diperpanjang lagi selama lima tahun. Waktu itu akan segera habis untuk Windows 2000 dan Windows XP SP2 pada 13 Juli.
Menurut Microsoft, dukungan online self-help yang termasuk artikel Microsoft online Knowledge Base, FAQ, alat-alat troubleshooting dan sumber daya lainnya akan tersedia setidaknya untuk satu tahun lagi.
Namun dukungan berbayar, dukungan bantuan, dan update keamanan akan dihentikan pada 13 Juli.


Jika masih menggunakan Windows 2000, maka perlu untuk bermigrasi ke Windows versi yang lebih baru atau tidak mendapat dukungan dari Microsoft.

Perusahaan itu menyediakan Windows 2000 End-of-Support Center yang menyediakan saran untuk bermigrasi ke Windows 7 (untuk desktop) atau Windows Server 2003, 2008, atau 2008 R2 (untuk server).
Jika menggunakan Windows XP SP2 atau sebelumnya, ada cara gratis dan mudah untuk terus mendapatkan dukungan Microsoft. Caranya dengan meng-upgrade ke SP3 yang dapat dilakukan melalui Windows Update Internet Explorer.

Cara lain dengan memanfaatkan akhir-tanggal-dukungan, karena ada insentif untuk bermigrasi ke Windows 7, yang sekarang banyak dilakukan oleh bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman