SMADAV

smadav antivirus indonesia

Free 5 plugins wordpress ampuh untuk security blog

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 12 Mei 2010 0 komentar
Free 5 plugins wordpress ampuh untuk security blog, 
Bila Anda pengguna cms blog seperti wordpress ada beberapa hal yang harus perhatikan mengenai keamanan agar blog Anda tidak diganggu hacker.  Ini sangat penting dan saat ini banyak orang tidak peduli untuk memberikan perhatian terhadap blog mereka dengan tidak meninggalkan celah terbuka untuk orang lain masuk.
Jika dengan alasan tertentu hacker bisa masuk ke blog Anda, maka mereka mungkin akan berhasil, tapi Anda dapat melindungi wordpress Anda dengan menggunakan beberapa plugin seperti dibawah ini:


1. Login Lockdown
Meningkatkan perlindungan terhadap apa yang disebut serangan brute force.  Plugin akan mencatat setiap alamat IP untuk percobaan login. Download plugins.
Login Lockdown
2. WP Security Scan
Plugin ini akan bekerja dan memeriksa bagian backbone wordpress seperti versi Wordpress, table prefix, jika Database dimatikan, jika ID meta tag dihapus, dll.  Download plugins.
3. Antivirus for WordPress
Plugin ini akan memberikan perlindungan terhadap beberapa bentuk exploits dan spam injections.  Dia berjalan di background dan dapat dikonfigurasi untuk memberitahu admin jika menemukan sebuah anomali dalam theme files.  Download plugins.
4. Wordpress File Monitor
Plugin memonitor file yang ada di blog dan akan memberikan peringatan kepada webmaster jika ada yang dirubah, seperti perubahan tanggal.  Folder dapat dikecualikan dari pemindaian, penting untuk folder cache yang berubah secara teratur.  Download plugins.
5. Secure WordPress
Plugin ini akan melakukan tugas di blog wordpress seperti: menghapus kesalahan informasi pada halaman login, menghilangkan Windows Live Writer, menghapus wp-versi kecuali di admin area, dll.  Download plugins.
Sumber : http://www.rudytarigan.com/

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman