SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tips Cara Download Video dari Youtube 2011

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 12 Mei 2010 0 komentar
Tips Cara Download Video dari Youtube 2011,Mungkin teman-teman yang suka men-downloads Video dari youtube juga mengalami hal yang sama, teman-teman gak bisa downloads video dari Youtube, benar gak ??? karna URL yang biasanya ada sekarang menjadi tidak ada, nah sekarang pengen tau cara downloads Video dari Youtube tahun 2010 sekarang ??? Oke gak akan banyak bacot, saya akan kasih tau gimana caranya Downloads Video 
dari Youtube.com sekarang. Ikuti langkah-langkahnya agar teman-teman bisa Downloads Video dari Youtube sekarang.


Caranya :
  1. Pastikan Browser yang anda Gunakan adalah Mozilla Firefox. Kenapa Mozila Firefox ?? karena yang akan kita lakukan adalah meng-install add-on Mozilla Firefox, jadi harus pake Mozilla Firefox. Oke Lanjut.
  2. Kalau Teman-teman sudah buka tu Mozilla Firefox, langkah selanjutnya, teman-teman masuk ke sini untuk men-downloads Plugin Mozilla Firefox namanya “Easy Youtube Video Downloaders”, yang berguna untuk men-downloads Video dari Youtube.com, sesuai dengan namanya mudah banget untuk men-downloads Video dari Youtube. Download yah kan kalian ingin downloads video dari Youtube. Hehe . . kalo gak mau ya udah gak usah Download.wkwkw
  3. Kalau Downloaders sudah masuk ke alamat itu selanjutnya Klik “Add to Firefox” itu juga kalo kalian pake Mozilla pasti seperti itu tulisannya tapi kalo kalian pake Browser lain Tulisannya akan seperti ini “Download” nah jadi saya sarankan kalian pake Mozilla Firefox untuk mengikuti langkah-langkah ini. Okee . .
  4. Setelah kalian Klik “Add to Firefox”  nanti akan ada Tampilan seperti ini.

    Download Video Youtube
    Lalu kalian klik “Install Now” untuk menginstall-nya.
  1. Tunggu beberapa detik setelah anda klik Install, jika proses install anda selesai akan ada tampilan seperti ini. Klik “Restart Firefox” agar Easy Youtube Video Downloader berjalan .

cara download video dari youtube
setelah anda Restart, Mozilla akan me-restartnya sendiri dan menampilkan web browsernya sendiri. Setelah masuk lagi di Mozilla Firefox,coba kalian cek di Youtube.com, kalian masuk ke www.youtube.com lalu pilih video yang akan teman-teman Downloads setelah kebuka Videonya lihat di bawah Video ada tulisan Downloads as, anda tentukan sendiri Formatnya dengan sesuka hati anda.
Sumber : http://oprekkompi.com/

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman